I want to be Moslem Millionare ♥

Bedah Buku Bersama Ahmad Fuadi

Assalamualaikum wr.wb 
Hanya sekedar sharing pengalaman saya, dimana saat saya mengikuti bedah buku yang ditaja oleh BEM UIN SUSKA RIAU diisi oleh Penulis Buku Best Seller Negri 5 Menara. Begitu melihat spanduk nya saya langsung antusiass sekali, karena sejak SMA tahun 2011 saya awalnya membaca novel diperpustakaan sekolah dengan judul Ranah 3 Warna pada awal membaca novel tersebutlah saya mulai mengenal sang Penulis "Ahmad Fuadi". Menurut saya salah satu orang hebat kelahiran dari Sumatra Barat, tepatnya di Bayur Maninjau, 30 Desember 1972.
Isi novel bang fuadi yang memberikan saya semangat baru, semangat anak kampung yang mempunyai cita-cita tinggi, namun tetap ingat kepada Agama dan orangtua. Beberapa Mantra yang harus diingat yaitu :

   "Man Jadda Wa Jada" Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil
   "Man Shabara Zhafira" Siapa yang bersabar akan beruntung
   "Man Saara Ala Darbi Washala" Siapa yang berjalan dijalannya akan sampai tujuan
Heheh singkat cerita ini ada dokumentasi foto bersama sang Penulis :)


Share: