I want to be Moslem Millionare ♥

Tetangga Ikhwan

[curhat]

Kejadian 27 Oktober 2014

Pada Hari ini mungkin hari terakhir saya bertetangga dengan Roni. Waktu menunjukkan pukul 7:59 wib, saat itu saya masih dalam keadaan sadar dan tidak sadar karena saya ketiduran setelah sholat subuh. "Ting ning ning" , Hp ku berbunyi tanda sms. Saat aku baca dan kebetulan masih tersimpan di inbox. sms ini aku tulis persis dengan sms aslinya, No Edit :D Gini sms nya :

         Dx maaf ya kl slama bertetangga abg banyak slah. . . , bang ndak kerja sni lg :D

Haaaaa?? Setengah kaget dan setengah ngantuuk keadaan aku saat itu -_- ,
Agak sedih sih rasanya berpisah dengan tetangga lama yang sangat baik, perhatian dan saling menolong. Hmm.. pasti pada bingung juga yah apa hubungan nya dia berhenti kerja dan kehilangan tetangga. 
Gini lho, Aku kan tinggal di Asrama Kepri Putri namun karna Aspuri untuk putrinya belum dibangun jadi aku dan sebagian anak Kepri lainya di berikan tempat tinggal di Apartment (Baca:Ruko), hehe.

Kami tinggal diRuko Lt 2 dan dibawahnya ada Rumah Makan Ayam Penyet Solo 3, dan si Roni itulah yang kerja dan tinggal dibawah. Jadi hampir setiap pagi/siang/malam kalo mau pergi dan pulang dari  kampus atau dari jalan-jalan  yah jumpa dia. Gimana lagi sih kalo mau ke Lt 2 yah harus lewat Lt 1 dulu :D.
Dia tetangga yang baik, setiap subuh kami mendengar suaranya mengaji , kadang diwaktu senggang pun kami melihat dia sempatkan membaca al-quran , pakaian nya pun selalu sopan dan lagu-lagu islami yang diputarnya. Selama bertetangga kamipun sering saling memberi makanan. Apalagi enaknya kami kalo mau beli ayam penyet tinggal teriak dan sering dikasih bonus tahu dan tempe.. hehehehe

Yaahh.. sedikit merasa kehilangan karena ada yang beda dari biasanya. Yah beginilah hidup ada awal ada akhir, dan ada pertemuan ada perpisahan. Mungkin di Hijrahnya si Roni semoga diberkahi Allah dan mendapatkan tempat dan rezki yang lebih baik. Senang bertetangga dengan anda Roni :)
Share: